Ads Space

0 Apa Itu Anchor Text Search Engine Optimisation ?

Cyberd4rk Corp - Apa itu Anchor Text? Anchor teks adalah teks yang anda lihat di hyperlink pada halaman Web. Mari kita mengambil contoh ini: 

A. Search Engine Optimization Australia pergi ke http://www.searchengine-guy.com.au Jika Anda klik pada  link tersebut itu adalah Pencarian Engine Optimization Australia.
B. http://www.searchengine-guy.com.au Anda akan datang ke situs yang menggunakan link balik. Perbedaan yang besar adalah bahwa jika Anda menggunakan metode A Anda memberikan suara untuk mesin pencari untuk kata kunci tersebut. Kata kunci yang saya gunakan mesin pencari optimasi Australia ¡± disebut jangkar teks. 

Anchor Text Meningkatkan Relevansi Page Sasaran Kata kunci dalam teks jangkar, meningkatkan relevansi halaman target yang berkaitan dengan kata kunci yang digunakan. Sementara relevansi halaman yang berisi teks jangkar juga ditingkatkan sampai tingkat tertentu (karena kata kunci yang relevan muncul pada halaman itu), pemenang sebenarnya adalah URL halaman target. Gunakan pengetahuan ini untuk membangun relevansi dari setiap halaman situs Anda, melalui anchor text optimalkan kata kunci penting dalam web situs Anda, relevan dengan tema halaman tersebut, dari halaman lain dari situs Anda. Carilah Engine Algoritma Anchor Text Memasukkan kata kunci yang terpenting dalam jangkar teks dapat membuat perbedaan besar di peringkat akhir halaman situs Anda. 

Semua mesin pencari yang penting adalah memberikan bobot yang signifikan untuk jangkar teks pada halaman Anda. Bahkan Google memiliki operator canggih : yang di sebut ® allinanchor:. Kata kunci ', yang menangkap teks hanya dari dalam jangkar teks halaman yang diindeks. Sekarang mengapa Anda berpikir bahwa mereka akan terganggu dengan sesuatu seperti itu? Mungkin karena merupakan faktor kunci dalam website peringkat oleh Google dan mesin pencari lainnya? penelitian internal kami membuat kita percaya bahwa bobot yang diberikan pada jangkar teks baru-baru ini telah dibangkitkan dalam algoritma Google. Dengan perubahan ini mungkin untuk meningkatkan peringkat website Anda dengan menggunakan kata kunci yang tepat dalam teks jangkar. Juga telah diteliti bahwa jangkar teks, baik dari eksternal, atau halaman internal, adalah penting. Karena itu, harus memastikan bahwa perhatian yang signifikan diberikan kepada dimasukkannya kata kunci penting dalam jangkar teks Anda. 

Bagaimana Optimalkan Anchor Text Dalam Situs Anda optimasi Anchor teks dapat digunakan di seluruh situs Anda untuk meningkatkan relevansi sebagian besar halaman web berdasarkan individu halaman konten. Anda akan terkejut, betapa mudahnya, untuk menemukan contoh yang cocok dari hiper-menghubungkan struktur untuk menggunakan jangkar teks dioptimalkan. Saat menghubungkan ke halaman internal, lebih baik menggunakan format: "Baca semua tentang Search Engine Optimization Australia" Daripada: "Baca semua tentang optimasi mesin pencari Australia sini" Atau, seperti yang sering terlihat, "Klik Disini" untuk informasi tentang Search Engine Optimization Australia ¨ C -kecuali, tentu saja Anda ingin peringkat tinggi untuk kata kunci ¡° klik di sini ¡± :-) Contoh di atas menunjukkan pada kami bahwa Anda dapat memanfaatkan hiper-linking dari frase kata kunci penting bukan hiper-menghubungkan teks yang tidak terkait sedapat mungkin. Itu selalu ide bagus untuk merestrukturisasi kalimat jika kata kunci tidak sesuai jangkar teks Anchor Text 

Mengoptimalkan dari Eksternal Link Kata kunci dalam teks jangkar sama-sama berguna dari link yang menunjuk ke website Anda. Jika Anda mengejar atau mempertimbangkan kampanye membangun link, menaruh beberapa pemikiran yang serius dalam menulis beberapa pilihan judul dan deskripsi link yang menunjuk ke website Anda. The "title" yang biasanya digunakan sebagai teks hyperlink, Anda harus berisi penting kata kunci. Adalah baik untuk bekerja dengan sepuluh pilihan yang berbeda dari judul dan keterangan karena tidak hanya memberi Anda ruang lebih untuk bermain dengan beberapa kata kunci, tetapi juga membantu mesin pencari memberikan cakupan kata kunci yang lebih luas. Bruce Gow mengkhususkan diri dalam optimasi mesin pencari, pemasaran internet & mesin pencari optimasi. Artikel ini bebas untuk mendapatkan selama artikel tetap utuh dan Anda link kembali ke website kami. Untuk laporan gratis tentang pemasaran mesin pencari situs Web Anda,
Sekian Dari saya Semoga Membantu .http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/396535_271066852954281_538395694_n.jpg
...
Rating : 5 Oleh-mahadewa
Artikel Menarik Lainnya

0 comments:

Posting Komentar

TinggaL kan jejak Anda dan Jangan Lupa *Follow blog ini. pasti akan saya follow balik.