Ads Space

0 Avast Antivirus Pro


Mahadewa kali ini share antivirus yang bagus banget Yaitu Avast Antivirus . Avast Free Antivirus adalah antivirus sempurna untuk orang-orang yang sering mengirim e-mail dan surfing situs web populer. Avast adalah paket aplikasi yang bertujuan untuk melindungi komputer Anda dari kemungkinan infeksi virus atau ancaman malware lainnya. Jika Anda menggunakannya dengan benar, dan dalam kombinasi dengan program lain seperti utilitas backup data, secara signifikan akan mengurangi resiko komputer Anda diserang atau terinfeksi oleh virus, dan dengan demikian risiko kehilangan data penting atau pribadi akan berkurang.

File-file bantuan dalam Avast Free Antivirus ini telah diciptakan untuk membantu Anda memahami bagaimana program itu bekerja secara keseluruhan, serta menjelaskan sifat dan fungsi dari bagian-bagian komponennya.

Avast sudah mendapatkan penghargaan pemenang dalam kategori mesin antivirus. Avast antivirus berisi semua fitur yang Anda harapkan dalam program antivirus modern dengan menggabungkan teknologi anti-spyware bersertifikat dengan proses Checkmark West Coast Labs ‘, serta anti-rootkit dan kemampuan perlindungan diri sendiri (self-protection), tapi sekarang menyediakan proses scanning lebih cepat dengan kemampuan deteksi yang ditingkatkan. Avast mempunyai beberapa real-time “Shields” yang terus memantau email dan koneksi internet dan memeriksa file pada komputer Anda setiap kali mereka dibuka atau ditutup.
Silakan Download Avast Free Antivirus
 


Download
Untuk Lisensi Avast pro silakan Download
Download
...
Rating : 5 Oleh-mahadewa
Artikel Menarik Lainnya

0 comments:

Posting Komentar

TinggaL kan jejak Anda dan Jangan Lupa *Follow blog ini. pasti akan saya follow balik.